Selasa, 30 April 2019

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru

Jual Souvenir Pouch Kulit Pekanbaru


Jual Souvenir Pouch Kulit Pekanbaru - Jual souvenir pouch kulit kini banyak di cari oleh para vendor souvenir untuk perusahaan, kantor, instansi pemerintahan universitas dan lain sebagainya. Dari segi fungsi memang pouch kulit ataupun clutch & handbag mempunyai manfaat untuk di gunakan sehari - hari entah untuk menyimpan barang - barang yang berukuran kecil seperti hp, dompet, earphone, card credit dan lain sebaginya.


Jual Souvenir Pouch Kulit Pekanbaru Souvenir dari bahan kulit kini sedang banyak di cari baik dari konsumen lokal maupun mancanegara. Mengapa demikian ? karena penggunaan bahan dasar kulit sendiri mempunyai nilai plus baik dari segi fungsi maupun estetikanya. Kwalitas bahan kulit sapi tentu sudah tidak perlu di tanyakan lagi tentu sangat awet dan tahan lama. untuk dari segi estetika baik dari warna ataupun jenis kulit nya tentu ada kesan mewah dan elegan.


Jual Souvenir Pouch Kulit Pekanbaru Untuk itu, tidak heran para vendor - vendor souvenir exlusive, pengadaan souvenir kantor, pengadaan souvenir perusahaan, pengadaan souvenir instansi, pengadaan souvenir promosi banyak yang meminta kami untuk membuatkan produk souvenir dari bahan kulit sapi asli. agar menambah nilai exclusivitas untuk bagian packaging bisa di buat sedemikian rupa agar terlihat mewah dan elegan bisa menggunakan totebag, hardbox dengan lasen atau emboss logo dan nama perusahaan.


Jual Souvenir Pouch Kulit Pekanbaru Legend Souvenir sudah sangat berpengalaman di bidang produksi souvenir dari bahan kulit, mengignat untuk pengerjaanya di kerjakan oleh pengrajin - pengrajin dari yogyakarta yang memang sudah sangat terkenal. Sampai saat ini sudah banyak client kami dari perusahaan - perusahaan baik swasta maupun negeri ( BUMN ) yang telah mempercayakan souvenirnya di tempat kami seperti Bank BRI, BCA, Danamon,DKI, Pertamina, BPJS, Indihome, Telkomsel, KPPU, Bawaslu, Rumahmutu.id, DJP, BPK, Pelindo 1, PLN, Astra motor, BE Kraf, Bulog dan lain sebagainya.



Jual Souvenir Pouch Kulit Pekanbaru Ada banyak produk dari bahan kerajinan kulit yang bisa anda jadikan pilihan untuk souvenir kantor, souvenir perusahaan, souvenir instansi seperti clutch kulit, pouch kulit, agenda kulit, id card kulit, dompet kulit, sabuk kulit, handbag kulit, notebook holder dan masih banyak jenis produk souvenir kulit lainya. 


Jual Souvenir Pouch Kulit Pekanbaru Mengingat kami adalah produsenya langsung jadi ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya produk souvenir berkualitas, harga produsen, jika pemesanan dalam jumlah banyak ada cash back, free laser atau emboss logo dan nama perusahaan.

Tips merawat souvenir pouch kulit asli dengan mudah


Kenal metode merawat tas kulit pria supaya tidak kencang rusak. Dikala ini, orang lebih suka beralih ke tas berbahan kulit yang dianggap lebih awet. Walaupun harganya terbilang mahal, rupanya tidak membuat masyarakat mengurungkan niatnya untuk membelinya. Ini rupanya bahwa di zaman sekarang ini, orang lebih mengamati kwalitas barang dibanding harganya. “Harga mahal tidak situasi sulit jikalau kualitasnya baik”, itu merupakan anggapan mereka.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru


Dalam memilih tas kulit pria, Anda patut mengamati keoriginalan bahan supaya Anda tidak salah dan menyesal nantinya. Untuk meminimalisir terjadinya penipuan, ada bagusnya Anda membeli di produsen seketika untuk mendapatkan barang original. Nah, setelah Anda membeli produk unggulan Anda, hal yang patut Anda lakukan merupakan merawatnya dengan baik. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa membuat tas Anda stay useful dan tidak kencang rusak. Berikut merupakan metode merawatnya!

Sistem Merawat Tas Kulit Pria Yang Benar Supaya Awet


Seandainya Anda mau tas yang telah Anda beli awet dan bendung lama, Anda patut mengamati perawatannya. Salah perawatan akan berdampak pada kwalitas produk. Lalu bagaimana metode merawat tas kulit pria yang tepat itu? Simak di bawah ini!
  • Simpan Tas Kulit Anda Di Dust Bag
Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru


Dikala Anda telah membeli sebuah produk branded, umumnya Anda akan mendapatkan dust bag. Apa itu dust bag? dust bag merupakan sebuah kantong yang berupa pembungkus tas. Fungsinya merupakan untuk melindungi tas dari kotoran sampai debu di sekitar daerah penyimpanan tas Anda. Ini tentu akan membuat tas Anda semakin awet ke depannya.

  • Gunakan Bubble Wrap Pada Ruang Dalam Tas

Kita tidak menyadari bahwa semakin lama tas diterapkan maka wujudnya malah akan berubah seperti lebih kecil atau mengerut. Ini terjadi sebab barang yang Anda bawa tidak terlalu memenuhi tas, sehingga wujudnya malah menjadi kempes. Nah, untuk menyelesaikan perubahan format itu, Anda bisa menerapkan bubble wrap supaya format tas Anda tetap baik dan tidak berubah.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru


  • Lakukan Pembersihan Berkala

Seandainya Anda menyadari bahwa tas Anda berdebu atau kumal sebab air atau lainnya, Anda diinginkan seketika membersihkannya dengan bedak talk dan kain lembut. Ini bertujuan untuk membersihkan noda pada tas supaya tidak memberi pengaruh keawetan tas nantinya. Lakukan hal itu ketika Anda menjumpai noda pada tas Anda seketika.

  • Memakai Micro Fiber Untuk Membersihkan Tas

Seandainya Anda kesulitan untuk membersihkan noda pada tas Anda, Anda bisa menerapkan micro fiber yang bisa mengangkat noda dengan baik. Jangan menerapkan tisu berair atau kain sembarangan yang nantinya akan merusak kwalitas produk.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru
souvenir pouch kulit kombinasi woll

  • Menjauhkan Tas Dari Terik Matahari

Perlu Anda kenal, jikalau Anda menyimpan tas Anda di bawah terik sang surya, maka akan berdampak pada tekstur kulit tas Anda. Permukaan tas akan mudah mengelupas dan warnanya malah menjadi tidak cantik atau kusam. Tentu, ini akan sungguh-sungguh merugikan Anda. Lalu di mana Anda patut meletakkan tas kulit Anda? Anda bisa meletakkan di daerah yang terhindar dari terik sang surya.

Jual Souvenir Pouch Kulit di Pekanbaru

Setelah mengenal metode merawat tas kulit pria di atas, Anda sebaiknya mulai memberesi diri untuk lebih telaten dalam menjaga pouch kulit pria dan clutch kulit Anda. Seandainya Anda rajin membersihkannya, menyimpannya dengan benar, dan melakukan hal lain yang direkomendasikan, tentu tas kulit Anda malah menjadi lebih awet. Sesuatu hal yang baik itu berawal dari diri Anda! Seandainya Anda melakukan hal yang benar, maka feedback nya malah akan baik juga. Semoga berguna

Untuk Pemesanan souvenir kulit bisa menghubungi kami di 082 121212 786 ( whatsapp available ) untuk katalog produk ada di instagram kami legendsouvenir_

jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik tentang souvenir kulit asli lainnya di : souvenir perusahaan, haikiindonesia.com, dan souvenir pouch kulit asli

1 komentar: